Senin, 26 November 2007

WC

hihi kenapa judulnya WC ya?
itu karena gue keinget kemaren gue abis dari ITC permata hijau
pas dari carefour,pas mau ke WECE.pertamanya wangi2 tuh masih (wangi parfum mbak2) terus pas masuk biliknya GILA BAUNYA MANA TAHAN.udah kayak rendang rebus dipendem 10 abad (sekarang lo tau deh arti nama blog gue)hahaha.

tapi waktu gue ke US waktu itu yah gelaa ada WC gak nahan kerennya mamamia deh.di wcnya Neiman Marcus.
pas masuk...tralalaa..ada kaca yang gede nya gak kira2 berpigura emas2 gitu.disebelah kanan ada sofa2 empuk dan ruangannya berbau lavender2 gimana gitu,terus pantat wecenya dingin2 gitu aduh pokoknya indah bener deh,ada lap2 gitu buat abis cuci tangan,terus karena kosong,berkobarlah bendera kenorakkan gue sama adek gue (yaa yaa kita poto2 cobain sofanya dan semua fasilitas yang ada)setelah puas kita keluar deh.

tapi setelah gue menjelajahi WECE yang pernah ada,kenapa yang paling bau itu WECE sekolah ya?heran gue..apakarena pelajar itu pengeluarannya bau-bau semua yah?Anyone know? :)

WECE yang paling homey adalah wece di kamar bonyok gue,abisnya ada kayak fan nya gitu,jadi adem deh kalo mau ke wece siang2,tapi kalo mandi bikin masuk angin juga hehe :p

Tidak ada komentar: