Selasa, 27 November 2007

Aditya Simapranata

Dasar nih makhluk satu minta dibikinin post tentang dia.yaudah fineee gue tulis nih dit.
Starting from we first met..

Dulu gue les di EEC karena dulu di TBI Kuningan gue gak dapet kelas karena gak bisa lanjut ke general (umur baru 12) di EEC itu selama beberapa tahun gue sekelas sama cewe semua.Baru deh pas naik kelas berapa gitu gue sekelas sama makhluk ADIT ini.
hee dia dikelas kayak malu-malu kucing pertama.yah gue juga sih,maklum baru kenal terus duduknya kayak dua kubu gitu.Satu kubu yang anak2 dari kelas adit ini satu kubu lagi anak2 kelas lama gue.

Pada suatu saat pas hari pertama masuk SMA,si cella bilang ke gue,"deph,ada yang minta no hp lo nih!" terus gue dengan geernya berpikiran siapa yah..

tau gak siapa teman2?ternyata si makhluk ADIT ini..heee.dasar lu dit.udah gitu sms gue nanyanya ,"ntar les gak deph" gue tanya aja siapa.eh ternyata emang si ADIT itu.haha.setelah itu pertemanan kita terus berjalan.

yang paling gue inget dari ADIT adalah kejadian saat guru gue ganti,jadi namanya tuh MR. GARY sumpah tuh guru gak ada fun-fun nya sama sekali,lambat banget lagi.terus gue sama ADIT jadi berpikir,dia kok mukanya mirip sama GARY di sponge bob yah? terus pas disuruh baca artikel di buku pas giliran gue.Gue berusaha nahan ketawa,dan pas lagi di tengah bacaan gue ngakak-ngakak sendiri,sampe GARY nya bingung,itu karena si ADIT yang duduk di sebelah gue mengeluarkan suara-suara maoo...maooo...(bunyi siputnya spongebob) yah we laughed all the time when we saw MR. GARY

yang lucunya lagi dulu pernah kita berniat memakai baju dan segala macamnya kembaran,eh malah gak jadi kembar.Malah suatu hari kebetulan banget gue pake I love T27a sedangkan dia I love CC

Ah tapi sekarang ADIT udah ke Beppu di Japan sih!Dan udah jadian sama kakak kelas gue (awet-awet ya kalian! :D )


Terakhir ketemu di sushi tei makan sushi,barengan adek gue pula.Asiknya dia dikasih nyokap gue Haagen Dazs.Abis itu sayonara ADIT!Kapan lo balik?Entar kita maen-maen lagi!Just be home soon!And GANBATE di JAPAN yah!Wishing you all the best ADIT! And thanks for being a GREAT friend :)

1 komentar:

Ivy mengatakan...

haha dasar adit minta dibikinin bginian narsis amat