Selasa, 27 November 2007

Dreaming

Apakah mimpi punya arti?

gue kepikiran untuk nge-post,karena tadi ada some experience.

Okay,so gue tidur dari jam 3 sore sampe jam 6 sebelum maghrib (yeah i know im such a lazy ass :p ) laluuu... gue tuh mimpinya gue mau pergi ngeles sama adek gue pake mobil kijang innova gue,tapi kok lewatnya tuh daerah pantai, dan ombaknya tuh nyampe jalanan.kata sopir gue emang lagi naik air lautnya,terus pas lagi macet,ada satu gunung kecil ngeluarin asep-asep gitu,gue bilang ke adek gue ,"tuh dek!gunung krakatau anaknya mau meletus!" terus kita ketemu om-om sama keluarganya,dia nangis-nangis minta tolong gue ngerjaiin peernya dia which is suruh bikin denah tapi kok isinya ada gerak harmonik segala? Terus di mimpi gue juga gue sama sepupu2 gue bikin kapal balon terus maenin ke bathtub lalu yang gue inget lagi di radio mobil gue keputer lagunya ciara yang getup.

Pasti you all are wondering "kok mimpi kayak gini bisa dibilang creepy yah?"

karena pas gue dibangunin jam6an itu,tiba2 bokap gue manggil ,"kak liat deh!daerah ancol banjir gitu,apalagi jalanan ke airport.sini sini liat!"
gue sempet mikir,apa gue masih mimpi ya?karena gue barusan mimpiin gituan....
tapi yaudahlah soalnya im not a person who believed in supertitions or whatsoever.Jangan-jangan gue itu penerusnya mama loren.oh no!aku gak mau!!

Nah daerah Ancol udah banjir kan tuh,that's why people you got what you deserve.makanya jangan nyampah sembarangan jangan membuat kali atau sungai jadi tempat pembuangan sampah.Ayo kita mulai dari diri sendiri.Nanti kalo nyokap gue pulang gue mau bilang kalo ke supermarket bawa plastik sendiri aja.Wish me she'll understand okay guys! :)

Btw,thanks for reading my blogs.hope you'll enjoy it (tapi blog gue gak garing kan?haha)

Tidak ada komentar: