Senin, 26 November 2007

KIDZANIA!

Sudahkah anda mendengar tempat bermain (anak2) baru di jakarta?
tepatnya di SUDIRMAN PACIFIC PLACE
aduhh gue pengen banget deh maen kesana!secara gue pengen jadi dokter jadi bisa ngerasain kan disana.
jadi di KIDZANIA ituu tuh satu kota buat tempat bermainnya anak2.tapi yang remaja BOLEH KOK!tapi bayarnya lebih mahal aja..jadi di satu kota ituu ada banyaak sekali lapangan kerja.kita bisa kerja dan mendapatkan HONOR.HONORNYA buat beli makan sama tukerin suvenir juga bisa kok.pekerjaannya antara lain ada yang jadi pemadam kebakaran,DOKTER,DENTIST,MODEL,jadi pilot atau pramugari,jadi pencuci rambut di salon (gak tau istilah kerennya apaan) dan sebagainya.

Gue ngebet banget pengen maen disana setelah ULANGAN UMUM!
ngomong2 tentang hari pertama.humn ternyata gue duduk sama anak kelas 3 IPS dan mereka hari pertama ada mandarinnya.OH WELL APA KABAR NILAI MANDARIN GUE NANTI :( never mind deh.i dont care that much :) dan AMIN nya tadi fisika gue bisa,yaaa maksimum salah 3 out of 30 total of Q's (plok2) and I feel happy because I did study hard for FISIKA.THANK GOD aku senang :)
besok INGGRIS!aduh tergantung mood dan feeling gue!contohnya aja ulangan inggris waktu itu gue cuma dapet 50 eh ulangan ke 2 nya 100 mboook!haha aku senang tralala.
yaudah segini dulu deh !
wish me luck tomorrow for SENI BUDAYA and ENGLISH

1 komentar:

Ivy mengatakan...

dephii. mau ke kidzania!