Senin, 26 November 2007

I AM A PRINCESS :)

Gak tau kenapa tapi gue sukaaa banget film princess2nya Disney,mau yang corny mulai dari ice princess sampe yang baru Enchanted gue suka semua!
Kalau character princess Disney yang paling gue suka sih pasti "ARIEL" dari the Little Mermaid.Kata suster gue..gara2 pas kecil nontonnya ARIEL terus...makanya takut sama SEA WORLD (ah kapan2 gue bahas ah fobia2)tapi gue rasa Ariel itu cantik dengan rambut merahnya,tubuh ramping,dan fin mermaid nya itu..tapi prince nya kurang ganteng..
And the second best is Anastasia!udah gitu princenya ganteng lagi..lagunya enak pula.kalo the worst princess menurut gue itu SNOW WHITE,gue gak suka sama dia,nyebelin sih (lah) terus pangerannya juga dikit perannya,kayak banci pula,mending snow white nikah sama dwarfnya itu.tapi mungkin itu semua karena terngantung gambarnya bagus atau ngga kali ya.humm..
Jasmine juga oke sama Alladin..pasangan paling yahud deh..mana lagunya enak lagi..oke abis..si Aurora juga cantik,princenya juga ganteng..haha.
Kemaren gue maksa adek gue buat ikutan nonton Enchanted..jadinya gue sama dia sama nyokap sama suster deh yang nonton (pake BCA jadi harus 4 orang) bagus lho!gue suka banget yang happily ever after gitu..Disney princesses emang paling top!

Pas kecil pun gue suka banget beli baju-baju princess itu,lengkap semua deh!kemaren pas gue ke disneyland juga gue sama sepupu dan ade gue maniak!mau2nya ngantri buat foto sama ARIEL dan rela ninggalin antrian maenan lain (meninggalkan sepupu2 gue yang cowo ngantri,next time i'll write about the trip to America deh :) )

oh yeah gue punya Qoute nih bagus,tapi gue lupa authornya siapa
"Every girl is a princess in her own world"
it means that,it doesnt matter how ugly or fat or stupid we are,we girls are as precious as princess :) (bener gak sih,oh well kalau salah sorrii yah :) )

here's the photo with Ariel!(kadang-kadang gue bermimpi gimana rasanya jadi mermaid...)

berpose dengan jaket anti dingin



yah kebalik! Its me in Esmeralda (hunchback of notredame) costume

Tidak ada komentar: