Jumat, 30 November 2007

One hell of a week

It's been one hell of a week of course.Ditamparin sama soal kimia,mat,bio,fisika and MANDARIN.Im stupid at mandarin haha cuma bisa ngomong WO DEVI! yes,that's it (hasil les selama 2 bulan).
gue pikir kalo mandarin harus dari kecil yah belajarnya,biar bisa lebih oke gitu.

Humm in this week,yang jadi daily routine gue yaitu :
pulang sekolah , makan siang , tidur sampe jam 6an , belajar...belajar dan belajar sampe merasa cukup yakin!

Dan hasilnya...kayaknya yang oke fisika math aja nih.sumpah kimia itu soal buat dewa kali yah.Esainya cuman bisa gue pandangin sambil bingung-bingung omg :)
Tadi mandarin lebih parah lagi..udah gak ngerti deh kalimat gue pasti ngaco amburadul.

Selesai this week im going to watch ASIAN IDOL horeee!Lalu menunggu traktiran makan-makan dari temen,nunggu ikut les TOEFL bertemu teman-teman baru sambil menimba ilmu (cieilah) lalu nungguin LIVE IN.And the last one yaa nungguin raportan....

And im waiting for Christmas.Walapun sekarang udah tau the truth kalo Santa Claus gak pernah ada.Karena ada tradition di rumah gue,tiap 5 december naro sepatu di bawah xmas tree yang dimasukkin surat buat Santa and grass buat kasih makan raindeernya.Eh ternyata yang jadi Santa nya bonyok gue,dan yang jadi Raindeer ya suster gue (secara dia yang naroh kado nya disitu) gue sih sebenernya udah sadar sejak gue kelas 5 SD,tapi adek gue yang emang dodol,sekarang udah 1 SMP masih tetepp aja percaya!

Tahun lalu aja kita berdua ngetes Santanya,kita udah bikin wish list panjang-panjang,eh cuma dikasih 200ribu.Suratnya tulisan ncus gue banget lagi!Waa langsung ketauan deh!hahaha.

Tomorrow im fighting for Biology nih,haha Biology gue harus bagus nih karena mudah-mudahan gue jadi dokter :)

Tidak ada komentar: