Kamis, 22 November 2007

halo haloo kawan :)

pengikut blog baru nih!baru belajar2 gtoh.lucu juga yah.tadi ketularan temen gue yang namanya BELLA si rambut berbentuk hati sayang kamu deh :p tapi saya wanita ah jadi maluu dasar abang (lebay) dasar wanita yang suka membawa pengaruh!pengaruh malas2an belajar kimia pun ditularkan dia..padahal besok ulangan aja gtoh.dan gue nggak ngerti apa2 :) GREAT
hahaha hari ini kamis yah?biasa gue demen gitu kamis itu hari sibuknya 2ipa1 (st. theresia) which is pagi2 yaa pelajaran bind kita santai2..abis itu olahraga (parah sih tadi gua gak bisa kopstand omaigatt) laluu FISIKA (kalo gak ulangan yah mendengarkan penjelasan yang super boring) laluu BIOLOGI!(pelajaran menyeramkan karena tiba2 suasana kelas hening,si guru masuk lalu menulis tugas yang membuat jari2 kita pada pegel2 semua) laluu MANDARIN!(laoshi yang terlalu baik membiarkan kita membuat tugas biologi wo ai ni lao shi!)

yaa itu lah keseharian saya pada hari kamis.sibuk sibuk deh.DOAKAN KIMIA ESOK YAHH :D

Tidak ada komentar: