Senin, 26 November 2007

IH STALKER!

ih terinspirasi obrolan gue sama pano , punya stalker itu mengerikan sangat yah.Pengalaman pribadi gue nih!
jadi si pano2 ini punya mantan!nah yang nge-STALK gue itu ya temennya mantannya dia, ngeri parah deh namanya G*****! omg I hate that name SO MUCH I WANT TO CRASH HIM URGH!

jadi jadi..waktu itu dia masih normal sms gue minta kenalan,dia blg dikasih nomer gue dari mantannya temen gue (which is so not true) jadi yaahh gue gak enak dong jadi gue ladenin dengan males2an...udah tau gue maless..tetep aja berharap yang engga2..
terus one day setelah gue birthday...DIA DATENG DONG KE RUMAH GUEE!saadar dong bang...gue gak mau ketemu lo..untung gue gak di rumah...fiuh..dia ngasih gue kado boneka gituh deh..karena gue berpikiran ada jampi2..jadi gue kasih aja buat cucunya suster gue..

TERUS GUE BERANTEM PARAH SAMA DIA.nyebelin sih!orang dia yang salah malah ngata2in gue!mau gue ajak ribut tuh secara langsung!cuma karena gue baik yaudahlah!
iihhh...baru deh tadi ada sedikit kenyataan terungkap..
kata temen gue itu..tuh orang sering mimpi in gue jadi pacarnya dia and stuff...HOW CREEPY...igh i hate stalkers . GET AWAY FROM ME!

1 komentar:

Alexander Gotama mengatakan...

ohhh.. gw tau2. si sepatu itu. wakakakakaka.. gw kan jg korbann.. cuihhh...