Senin, 26 November 2007

Susterku suster katini!

Suster?Lo udah 16 tahun masih pake suster?BWAHAHAHA.
masih dong! And im proud of having her as my bestfriend :)
suster gue itu udah ada sejak gue masih di janin lho..
suster gue itu udah kayak sobat curhat gue deh..udah masakkannya enak2..asik deh sama dia!

ada suatu kisah nih dulu,pas adek gue lahir kan otomatis suster katini deh yang jagain dia (sekarang namanya ncus atau suster della karena skrg dianggep jadi suster nya adek gue) jadi gue dicariin ncus baru.
Dulu kan gue seneng banget sama tas ARIEL the little mermaid punya gue,suster katini tuh udah hapal banget.nah suster yang baru rada dodol jadi gak tau...langsung deh gue jotos sampe mimisan.....parah ya gue..tapi kejadian nya berulang terus sampe tuh suster minta keluar sama nyokap gue (maav ya sus :p entah kamu dimana skrg)

ya pokoknya sekarang gue sayang sama suster katini.Meskipun namanya itu KARTINI tapi R nya tenggelem,dia adalah suster terbaik I have ever met.Meskipun skrg udah ubanan dan lebih sering dodol jadi sering dimarahin,tapi I think she is lovely inside and out :) she's the one who told me that I look fat (well yeah my mom juga) dan dia lah yang membantu program diet :).I cant imagine kalo dia udah pulang kampung dan gak balik2 lagi..tapi It will happen one day..tapi pasti gue bakal inget dia terus dan bahkan pas dia pergi gue bakal guling2 sambil nangis ;( I LOVE YOU!


1 komentar:

Unknown mengatakan...

HAHAHA..sadiss amat lo dev nonjok ncus yg baru.. ncus nya devi mang the best deh, dia jago masakk ayam rica2 which is my fav food..aaaa ncusss masaakkkinn lagiii donk :p hehehe.. ncus devi setia menemani devi pas les dari TK.. dia ngepangin rambut kt bdua gt kan dev? trus bawaiin bekal gt.. hahahahaha...u'r so lucky dev having her! :)